-->
BLANTERWISDOM101

Berita Meninggalnya Bupati Kuningan Hj Utje Karena Serangan Jantung Dibantah Sekda

07/04/2016
Berita Meninggalnya Bupati Kuningan Hj Utje Karena Serangan Jantung Dibantah Sekda

Beredarnya kabar meninggalnya Bupati Kuningan Hj Utje karena serangan jantung kini dibantah oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kuningan yaitu bapak Yosep Setiawan, menurutnya hal itu tidak ada dasarnya sama sekali.

"Belum diketahui sebabnya, tetapi yang pasti menurut Bapak Aang Hamid Suganda (Suami Utje) hanya kecetit saja dibagian pinggang." Kata Yosep saat dimintai keterangan di Pendopo Bupati Kuningan 07 April 2016. Dan belum ada keterangan medis bahwa Hj Utje meninggal karena serangan jantung.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Dicky yaitu Ajudan Hj Utje bahwa saat menerima Tamu dari Dinas Tata Ruang Dan Cipta Karya beliau mengeluhkan sakit pada pinggang dan langsung dilarikan ke RSUD 45 Kuningan.

Sebelumnya beliau telah disibukan dengan menghadiri berbagai kegiatan diantaranya menghadiri dan memberikan sambutan pada Pembinaan Jasa Konstruksi, mengunjungi kantor-kantor pemerintahan untuk peninjaun kinerja.

Jenazah beliau di shalatkan sekitar pukul 17.00 WIB, yang dihadiri juga pelayat dari kalangan pejabat pemerintah dan masyarakat Kuningan. Kemacetan disekitar Pendopo pun tidak dapat terhindarkan karena pelayat yang terus berdatangan.

Almarhumah meninggal di usia 63 tahun dengan meninggalkan Suami Aang Hamid Suganda yang juga pernah menjabat sebagai Bupati Kuningan selama Dua Periode dari tahun 2003 - 2013 dan juga kelima Anak.

Rencananya Jasad Almarhumah akan di kebumikan pada hari Jumat 08 April 2016 jam 08.00 di Pemakaman Kelurahan Winduhaji Kuningan Jawa Barat. Kemungkinan masih menunggu untuk kedatangan Anak-anak Almarhumah yang berada di luar Kota.
Share This :